Selain Berbasis Android, Dell Mobile Connect juga Bakal Support iOS

JS NEWS – Selain menghadirkan jajaran laptop untuk berbagai segmen, Dell juga melengkapinya dengan aplikasi pendukung guna memudahkan penggunanya berinteraksi dengan perangkat gadget. Salah satunya melalui aplikasi Dell Mobile Connect yang telah hadir sejak 2018.

Pertama kali diperkenalkan, Dell Mobile Connect telah membantu lebih dari satu juta pengguna untuk tidak harus membagi perhatian mereka antara PC dan smartphone. Dijadwalkan pada musim semi ini (sekitar Maret sampai Mei 2020), Dell Mobile Connect akan menghadirkan pembaruan dari sisi fitur guna makin mempermudah dan memperluas kemampuan transfer nirkabel dan apps mirroring.

BACA JUGA : Dell Perkenalkan Komputer Desktop Kecil untuk Bisnis: OptiFlex 7070 Ultra

Tidak lagi terbatas hanya untuk smartphone Android, tetapi juga membawa fungsi ini bagi pengguna iPhone. Nantinya pengguna laptop seri XPS, Inspiron, Vostro, Alienware dan G-Series dengan ponsel iOS bisa langsung mengakses aplikasi seluler favorit mereka secara langsung. Mulai dari memesan layanan ride-hailing hingga berselancar di media sosial, dan memanfaatkan fitur mengirim berkas secara drag-and-drop dan mirroring konten langsung di PC Dell mereka.  

Dell Cinema Guide sudah tersedia untuk diunduh di PC Windows 10 apa saja secara bebas melalui Microsoft Store. Sedangkan Dell Mobile Connect dengan transfer data iOS dan screen mirroring akan tersedia untuk diunduh secara bebas melalui Microsoft Store dan hadir di seluruh perangkat pelanggan Dell sekitar bulan Maret hingga Mei ini dalam bentuk pre-installed.

SUMBER