Resmi Edar Di Pasaran, Begini 5 Fitur Andalan VYATTA Airboom Phantom TWS

JS NEWS – Tren perangka TWS (True Wireless Stereo) yang semakin meningkat saat ini, membuat para produsen smartphone maupun audio berlomba-lomba menghadirkan perangkat tersebut di pasaran. Tersedia dengan harga yang sangat bervariasi mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah, perangkat TWS kini mulai menjadi aksesoris wajib bagi pengguna smartphone untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Uniknya, masyarakat Indonesia adalah konsumen pintar dimana mereka tidak hanya ingin menggunakan TWS yang hanya dapat mengeluarkan suara untuk mendengarkan lagu. Konsumen menginginkan TWS dengan suara terbaik, fitur terlengkap, koneksi tercepat dan kenyamanan terbaik dalam penggunaan. Tetapi seperti pepatah yang berkata ‘ada harga ada barang’, Apakah TWS dengan kualitas baik hanya diperuntukkan bagi orang yang memiliki budget lebih? Bagaimana dengan konsumen yang memiliki budget terbatas tetapi menginginkan TWS dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau?

Baca Juga : Earbuds True Wireless Bikinan Louis Vuitton ini Dibandeol Rp14 jutaan

Hal-hal inilah yang mendorong VYATTA untuk berinovasi dan memberikan kepuasan terhadap mimpi dari seluruh konsumen. Airboom Phantom adalah produk TWS terbaik dan unggulan yang baru saja diluncurkan  oleh VYATTA pada tanggal 30 Januari 2020, dimana VYATTA adalah brand Indonesia yang menjadi pelopor dari semaraknya wabah TWS di Indonesia dengan produk andalannya bernama ‘Airboom’

Untuk memenuhi keinginan konsumen akan TWS berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, VYATTA telah membekali perangkat andalannya dengan berbagai fitur terbaik yang bahkan lebih baik dibandingkan dengan merek-merek terbaik kelas dunia, di antaranya adalah:

1. Ultra Low Latency

Hingga saat ini, para pengguna yang sering bermain game masih tidak ingin menggunakan bluetooth earphone karena suara yang dihasilkan dipastikan memiliki delay yang cukup lama sehingga mempengaruhi performa pada saat bermain game.

Airboom Phantom dengan koneksi Aptx memastikan delay koneksi bluetooth yang sangat MINIMUM ketika digunakan untuk bermain game.

2. Qualcomm APTX audio Technology Hi-res Wireless Audio

Earphone yang memiliki teknologi Aptx yang sudah dipastikan memiliki koneksi yang sangat stabil dan cepat. Selain itu, dipastikan juga memiliki suara dengan kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan koneksi bluetooth lainnya karena menghasilkan bit rate yang jauh lebih tinggi (352 bit rate)

Baca Juga: Earbuds Wireless Ini Bikin Tidur Berkualitas

3. The Most Complete Touch Control Function

Perangkat ini juga dibekali dengan beragam fitur tambahan mulai dari 14 in 1 Touch Sensor (Skin Recognition – Anti Accidental), tombol Volume Up / Down, tombol On / Off, tombol Play / Pause, tombol Next / Previous Songs, tombol Siri / Google Assistant hingga tombol Answer /  Reject /  Redial / Hang Up.

Hingga saat ini tidak ada TWS yang memiliki fitur Sensor Sentuh selengkap dan sepraktis Airboom Phantom, bahkan merek-merek terkenal di dunia.

4. Prestigious and Luxury Design

Untuk memaksimalkan fungsinya, secara khusus VYATTA telah membenamkan berbagai dukungan mulai dari LED Battery Indicator (Powercase & Earbuds) – Most Efficient and Low Power, daya hingga 8 jam dalam satu kali pengisian baterai, 40 jam pemutaran musik serta kemampuan fast charging yang mampu memutar musik hingga 1,5 jam dalam 5 menit pengisian daya.

Dengan komponen dan desain ergonomis yang dipastikan menjunjung tinggi efisiensi dari penggunaan baterai. Sehingga Airboom Phantom dipastikan memiliki ketahanan baterai hingga 3x  lebih lama dibandingkan TWS pada umumnya.

Tak hanya itu, perangkat ini juga memiliki 3 indikator baterai, yaitu indikator powercase dan masing-masing earbudsnya. Serta desain yang ergonomis dan sangat mewah.

5. Dual Stereo Microphone with Background Noise Cancellation

Kelemahan dari TWS pada umumnya adalah dari sisi mikrofon dimana suara pengguna TWS akan sulit didengar oleh pihak penerima telepon. Oleh karena itu, Airboom Phantom memiliki mikrofon terupdate yang memastikan suara terfokus pada suara penelepon dan memperkecil suara latar belakang di sekitar penelepon.

6. IPX5 Splashproof

IPX5 adalah tingkat tahan air yang lebih tinggi dibandingkan para kompetitor dimana Airboom Phantom tahan terhadap cipratan air maupun hujan.

Dibandrol dengan harga normal Rp. 1.499.000, harga yg berlaku selama masa launching adalah Rp699,000 dari sampai waktu yg belum ditentukan

SUMBER