Lenovo Kini Jual Keyboard Merek ThinkPad Sebagai Aksesori Mandiri

JS NEWS – Ketika kita bicara soal laptop, fokus utamanya adalah sebagian besar pada portabilitas. Karena itu, tidak sedikit produsen pembuat laptop yang mendesain keyboard laptop mereka ramping dan menawarkan tombol yang slim. Namun, ini tidak berarti bahwa semua keyboard laptop memiliki desain seperti ini.

Jika Anda menyukai keyboard ThinkPad dan ingin menggunakannya untuk komputer desktop Anda, Anda beruntung karena Lenovo kini telah mengumumkan aksesori keyboard ThinkPad TrackPoint Keyboard II. Dan pada dasarnya mulai sekarang  keyboard ThinkPad telah dijual mandiri, dan dapat digunakan sebagai keyboard mandiri yang dapat Anda lampirkan ke desktop atau bahkan laptop Anda.

BACA JUGA : Lenovo Luncurkan Dua Laptop Premium Baru di Indonesia, Yoga C940 dan Yoga S740

Keyboard low-profile bukanlah hal baru, hal ini menjadikan Lenovo sangat berbeda dan unik. Melalui keyboard ThinkPad TrackPoint, Anda bahkan tidak perlu menggunakan mouse jika Anda tidak suka.

Keyboard akan terhubung ke perangkat yang menggunakan konektivitas nirkabel 2.4Ghz atau Bluetooth 5, dan menurut Lenovo, perangkat ini akan menawarkan masa pakai baterai hingga dua bulan dengan sekali pengisian daya. Lenovo ThinkPad TrackPoint Keyboard II akan tersedia mulai Mei 2020 dan akan dibanderol dengan harga USD$ 99,99 (setara dengan 1,5 jutaan).

SUMBER