Ipad Pro 2020 akan Memakai Tipple Camera!!

JS NEWS – Pada tahun 2020 kali ini apple sepertinya akan memberikan banyak kejutan pada produknya ketimbang tahun lalu. Kali ini kita akan membahas tentang apple yang akan mengeluarkan Ipad Pro lagi di tahun ini.

Seri ipad memiliki beberapa seri, yaitu ipad pro, ipad mini dan ipad air (CMIIW). Pola perilisan ipad tidak bisa diperkirakan, karena tidak setiap tahun apple akan mengeluarkan salah satu dari lini ipad ini. Dan ipad pro 2020 ini akan menjadi generasi ke empat setelah generasi ketiganya di tahun 2018.

Ipad Pro 2020 akan Memakai Tipple Camera!!

Untuk bocoran kali ini, kita mendapatkan bocoran dari Steve H.McFly. Ipad Pro akan memiliki dua varian ukuran. Sama seperti tahun lalu yaitu 11” dan 12,9”.

BACA JUGA : iPad Generasi 7 Resmi Masuk Indonesia dengan Harga Rp6 Jutaan

Pada versi 11 inci akan memiliki dimensi 248 x 178,6 x 5,9 mili meter. Tebalnya Ipad Pro ini akan bertambah sampai 7,8 jika ditambah dengan tonjolan triple kameranya,

Untuk spesifikasi kameranya sendiri bakalan mirip sama set-up kamera milik iphone 11 pro dan iphone 11 pro max. Dan chipsetnya kemungkinan menggunakan A13X.

Pola seperti ini sudah biasa di siklus apple, dimana teknologi baru akan ditempelkan ke ipad yang akan datang. Tapi tidak setiap tahun ipad akan dirilis.

Material yang akan digunakan masih simpang siur antara metal ataupun kaca. Tapi, dari bocorannya sih kayaknya bakalan pake dua material berbeda buat masing-masing ukuran. Metal buat yang 11 inci dan material kaca buat yang 12,9 inci.

Terakhir, untuk peluncurannya diperkirakan akan keluar pada bulan maret mendatang. Dimana pola seperti ini sudah biasa di jadwal apple sebelumnya.

Tambahan gan, rumornya untuk tahun ini apple ingin memberikan desain yang memorable kepada produk mereka di tahun 2020. Mereka ingin mengenang kejayaan apple saat Steve Jobs masih namgkring di perusahaan ini. Seperti apa konsep dan desainnya?

SUMBER